Sepeda Statis New X-Bike F 4005

Sepeda Statis New X-Bike F 4005
 IDR 1.900.000
Deskripsi Sepeda Statis New X-Bike F 4005:
Sepeda Statis Magnetik New X-Bike merupakan produk terbaru kami dengan varian warna Hitam dan Hijau. Rangka utama terbuat dari besi pilihan yang lebih tebal dari seri sebelumnya, serta dilapisi dengan coating anti gores, sebagai jaminan kekuatan dan ketahanan. Pada bagian jok, terdapat sandaran punggung, untuk menghindari kelelahan pada saat melakukan latihan.
Alat fitness Magnetik New X-Bike F 4005 dibekali dengan magnet sebagai beban pemberat, yang bisa di setting sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pemakainya. Pada bagian monitor terdapat display speed, distance, time, callori, dan pulse untuk mengontrol pergerakan jantung dan aktifitas lainnya sebagai bagian dari program diet atau penurunan berat badan.
Sementara, untuk menghemat tempat penyimpanan, alat ini bisa dilipat secara horizontal dengan mudah dan ditempatkan pada ruangan penyimpanan yang aman.

Spesifikasi Sepeda Statis New X-Bike F 4005:
  • Monitor Display
  • Speed, distance, call, time, pulse
  • Body Flip
  • Pulse sensor
Fitur Sepeda Statis New X-Bike F 4005:
Alat ini memiliki satu fungsi utama, yaitu goes at home. Dengan tampilan dinamis, bisa dilipat, serta dilapisi dengan cat anti gores cukup sebagai alasan kenapa sepeda statis ini layak anda miliki. Meski terlihat sederhana, x-bike mampu menampung berat tubuh pengguna hingga maksimal 100 kg. Bila anda membutuhkan alat olahraga kardio untuk kebugaran fisik yang praktis dan tidak repot pemakaian, kami rekomendasikan Magnetik New X-Bike untuk anda miliki di rumah sendiri. Dengan harga relatif terjangkau, anda sudah bisa memiliki alat fitness ini sendiri di rumah anda.


DEPOKFITNES | Toko online alat fitness, Menjual Sepeda Statis New X-Bike F 4005 area Bandung, Jakarta, Depok. Kami juga melayani pengiriman luar kota seperti, Tangerang, Lampung, Palembang, Padang, Bukittinggi, Medan, Pekanbaru, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, dan kota lain se-Indonesia.

Tidak ada komentar: